Cooley High Sinopsis Dan Juga Cerita Seru Tentang Sekolah

 Pada tahun 1964 di Chicago's Near-North Side, Preach - seorang penulis drama yang bercita-cita tinggi - dan Cochise - juara bola basket semua kota - adalah teman baik yang sama-sama merayakan minggu terakhir tahun senior mereka dengan teman sekelas mereka di Sekolah Menengah Kejuruan Edwin G.Cooley . Saat duduk di kelas, Cochise tidur sementara Preach muncul dengan ide bahwa Pooter, teman sekelas dan teman lainnya harus berpura-pura mimisan, sehingga mereka bisa keluar dari kelas. Saat Preach dan Pooter pergi dengan izin guru, Cochise, yang sekarang sudah bangun, menyelinap keluar dari pintu belakang kelas.

Biaya Sekolah Internasional di Bali , IB School in Bali

Setelah keluar dari kelas, ketiganya bertemu dengan teman sekelas lain yang duduk di luar sekolah. Kelompok itu kemudian mencari tumpangan dari sekolah dengan bergantung di belakang bus kota. Rombongan berakhir di Kebun Binatang Lincoln Park di mana mereka menghabiskan hari mencuri makanan ringan dari kios konsesi dan memusuhi hewan.

Best School in CangguBeasiswa universitas swasta di Indonesia

Setelah menghabiskan beberapa jam di kebun binatang, rombongan kembali ke lingkungan dengan menggunakan kereta api. Begitu kembali, kelompok itu menembak beberapa lingkaran bola basket dengan beberapa penduduk setempat sebelum Pooter menyatakan dia harus kembali ke sekolah sebelum menutup untuk mengambil bukunya. Kelompok itu berakhir di Martha's, tempat nongkrong lokal di mana mereka bertemu dengan teman sekelas lain dalam perjalanan masuk, Dorothy yang mengadakan pesta "Quarter" di rumahnya sore itu. Saat berada di dalam, Preach menembak dadu dengan dua orang dari lingkungan itu, Stone dan Robert.

British International School BaliUniversitas jurusan hubungan internasional terbaik di Indonesia

Selama permainan dadu, mereka bertemu dengan salah satu teman sekelas Preach, Brenda di mana Preach menunjukkan minat langsung. Setelah Preach diusir dari tempat nongkrong oleh pemiliknya karena berjudi, grup tersebut kemudian berpisah. Cochise tiba di rumah, di mana dia mengetahui melalui surat bahwa dia telah menerima beasiswa bola basket untuk kuliah di Grambling State University. Kelompok itu bertemu dan menikmati alkohol, merayakan beasiswa Cochise sebelum berangkat ke pesta rumah Dorothy.


Di pesta itu, Preach bertemu lagi dengan Brenda, yang tidak tertarik padanya. Sementara pesta sedang berlangsung, Preach mundur ke kamar tidur di mana Brenda berada dan keduanya mendiskusikan puisi cinta. Pestanya tiba-tiba berakhir ketika teman sekelas lain bernama Damon muncul dan melihat Cochise berdansa dengan pacarnya, Loretta. Hal ini menyebabkan perkelahian antara keduanya.

Kampus teknik informatika terbaikSoftware HR Terbaik di Indonesia

Setelah menghancurkan rumah selama perkelahian itu, kelompok itu mundur kembali ke rumah Martha. Kelompok, yang terdiri dari Cochise, Preach, Pooter dan Tyrone, bertemu dengan Stone dan Robert. Pasangan itu naik Cadillac dan meyakinkan Cochise dan Preach untuk pergi jalan-jalan bersama mereka, berkendara melalui lingkungan sekitar, pusat kota Chicago dan daerah Gold Coast dengan Stone di setir.

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Universitas jurusan teknik informatika terbaik

Preach meyakinkan Stone untuk membiarkannya mengemudi, yang menyebabkan perhatian dari polisi karena cara mengemudi yang buruk. Pengejaran mengarah dari pusat kota ke garasi di Navy Pier, di mana mereka lolos dari polisi, hanya untuk akhirnya menabrak mobil yang diparkir dengan penumpang di dalamnya. Setelah kecelakaan itu, mereka melarikan diri dari kendaraan: Preach dan Cochise berlari ke satu arah dan Stone serta Robert di arah lain.

Sekolah Internasional di BaliDaftar Sekolah Internasional di Bali , Sekolah Swasta Terbaik di Bali

Keesokan harinya, Cochise, Preach, Pooter, Tyrone, dan Willie semua memutuskan untuk menonton film. Namun, kelompok itu kekurangan uang. Preach dan Cochise mendekati dua pelacur, berpura-pura menginginkan layanan seksual yang tak terhitung jumlahnya. Kemudian, mereka berdua menyatakan bahwa mereka sebenarnya adalah polisi. Saat mencari dan mengancam akan menangkap mereka, salah satu wanita membayar $ 10 kepada Preach untuk dilepaskan. Yang lain memperhatikan bahwa lencana polisi itu palsu. Setelah menyadari penipuan mereka meledak, keduanya kabur dengan uang.

Comments

Popular posts from this blog

Sangat Menginspirasi Dengan Menonton Film Ini

Clueless Film Tentang Kehidupan Sekolah Yang Seru