Program Diploma (DP) Dengan Sekolah IB

Program Diploma (DP) adalah program dua tahun pra-universitas yang dirancang untuk siswa sekolah menengah berusia 16 hingga 19 tahun yang bermotivasi tinggi. Program ini mengarah ke ujian dan diakui oleh universitas tidak hanya di Australia tetapi di seluruh dunia. Saat ini universitas diakui di sekitar 140 negara untuk masuk universitas, termasuk setiap perguruan tinggi besar di Australia.

Info beasiswa S1 , Best School In Bali

Subjek

Semua kandidat IB harus memilih dan menyelesaikan enam mata pelajaran dari kelompok terpisah untuk menyelesaikan kualifikasi. Ini termasuk:

Jurusan teknik mesin terbaik di Indonesia , Sekolah dengan Kurikulum IB

dua mata pelajaran bahasa (bahasa siswa sendiri, serta bahasa tambahan)

subjek ilmu sosial

subjek ilmu eksperimental

matematika.

Untuk mata pelajaran keenam, siswa dapat memilih mata pelajaran seni atau mata pelajaran kedua dari kelompok yang disebutkan di atas.

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , Universitas swasta yang bagus di Indonesia

Studi inti

Selain itu, semua siswa DP diharuskan untuk melakukan tiga studi inti:

Esai yang diperluas: Esai yang diperluas memungkinkan siswa untuk terlibat dalam penelitian independen melalui studi mendalam tentang sekitar 4000 kata yang berkaitan dengan salah satu mata pelajaran pilihan mereka.

Theory of knowledge (TOK): TOK adalah kursus berpikir kritis yang mengajarkan siswa 'bagaimana' belajar, membantu mereka mengembangkan pengetahuan komprehensif tentang proses pembelajaran yang dapat mereka terapkan ke berbagai disiplin ilmu dan di semua mata pelajaran mereka.

 Beasiswa S1 Indonesia , Best International School In Bali

Kreativitas, tindakan, layanan (CAS): CAS melibatkan siswa dalam berbagai kegiatan di luar kelas selama sekitar tiga jam per minggu, termasuk keterlibatan dalam seni, aktivitas fisik, dan pengabdian masyarakat.

Penilaian

Siswa menyelesaikan tugas penilaian di sekolah melalui DP, yang awalnya dapat ditandai oleh guru dan kemudian dimoderatori oleh moderator eksternal atau dikirim langsung ke penguji eksternal. Di akhir DP, siswa mengikuti ujian tertulis yang dinilai oleh penguji IB eksternal. Untuk setiap mata pelajaran, siswa diberikan nilai antara 1 dan 7. Keberhasilan mereka dalam esai yang diperpanjang dan TOK dapat membuat mereka diberikan hingga tiga poin bonus. Siswa harus memperoleh minimal 24 poin untuk lulus DP, dengan nilai maksimum 45. Tidak seperti sertifikat sekolah menengah atas di negara bagian, di mana hasil didasarkan pada kinerja komparatif setiap siswa terhadap semua siswa lain yang mengambil mata pelajaran yang sama, IB mengukur kinerja siswa terhadap kriteria penilaian yang telah ditentukan sebelumnya.

Sekolah Internasional di Bali , Universitas jurusan perhotelan terbaik

Untuk daftar sekolah yang menawarkan IB di negara bagian Anda, lihat halaman berikut:

Sekolah IB di New South Wales

Sekolah IB di Queensland

Sekolah IB di Victoria

Sekolah IB di ACT

Sekolah IB di NT

Sekolah IB di Australia Barat

Sekolah IB di Australia Selatan

Sekolah IB di Tasmania

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang IB, ini harus dicari dari sekolah secara langsung. Lihat Temukan sekolah untuk mencari sekolah di daerah Anda.

British International School Bali , Kampus teknik informatika terbaik

Untuk informasi lebih lanjut tentang IB dan bagaimana itu dilakukan di sekolah, kunjungi situs web organisasi Baccalaureate Internasional.

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , IB School in Bali

Orang tua dan siswa dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang studi tersier di situs Good Universities Guide. The Good Universities Guide menyediakan pencarian kursus dan institusi, peringkat institusi dan editorial yang berguna untuk calon mahasiswa universitas dan kejuruan.

Best School in Canggu , Universitas jurusan teknik informatika terbaik

Comments

Popular posts from this blog

Sangat Menginspirasi Dengan Menonton Film Ini

Cooley High Sinopsis Dan Juga Cerita Seru Tentang Sekolah

Clueless Film Tentang Kehidupan Sekolah Yang Seru