Clueless Film Tentang Kehidupan Sekolah Yang Seru

Cher Horowitz (Alicia Silverstone) adalah seorang kaya, populer berusia 15 tahun yang tinggal di Beverly Hills dengan ayahnya yang menjanda, Mel (Dan Hedaya), di sebuah rumah yang sangat besar, menikmati kehidupan mewah yang diberikan Mel sebagai seorang pengacara yang sangat sukses. Meskipun baik hati, Cher naif dan terjebak dalam gaya hidup yang dangkal seputar pakaian mahal dan hierarki sosial sekolahnya. Sahabatnya Dionne (Stacey Dash) memiliki pandangan yang sama tentang kehidupan, meskipun dia berkencan dengan seorang siswa sekolah menengah bernama Murray (Donald Fasion), yang menurut Cher adalah usaha yang sia-sia.

jasa pengurusan NIB di jakartapembuatan pt dan virtual office

Guru debat Cher, Tuan Hall (Wallace Shawn), memberinya nilai C untuk semester tersebut, yang memulai rangkaian peristiwa yang dramatis. Dionne, yang mendapat nilai kurang bagus juga, membuat rencana dengan Cher untuk menemukan minat romantis untuk Tuan Hall, sehingga membuatnya cukup senang untuk mempertimbangkan untuk meningkatkan nilai mereka. Mereka memilih guru lain, Nona Geist (Twink Caplan), sebagai calon kepala, dan menyelipkan surat cinta palsu ke dalam kotak suratnya. Dia segera mulai berkencan dengan Tuan Hall, dan kedua guru menjadi jauh lebih longgar dengan penilaian mereka. Cher menaikkan nilainya menjadi A minus, sangat mengesankan ayahnya.

Tepung Tapioka Sagu Tani , IT Support Perusahaan

Di rumah, Cher berinteraksi dengan Josh (Paul Rudd), putra salah satu mantan istri Mel, yang sering tinggal di rumah Horowitz untuk menghindari ibu dan ayah tiri barunya. Josh dan Cher biasanya memiliki hubungan saudara yang khas, dengan perdebatan dan godaan yang ringan. Josh hampir kebalikan dari Cher: seorang yang bersahaja, lingkungan, berbuat baik ..

Daftar Sekolah Internasional di Bali , Sekolah Internasional di Bali

Tai Frasier (Brittany Murphy), adalah seniman grungy dengan watak percaya dan pemahaman yang tidak mengerti tentang popularitas sekolah menengah, pindah ke sekolah Cher. Cher dan Dionne berteman dengan Tai, dan memutuskan untuk memperindahnya guna meningkatkan status sosialnya. Namun, Tai memicu romansa dengan Travis (Breckin Meyer) yang ceria dan pemain skateboard. Cher mencoba untuk mengarahkan Tai ke arah Elton yang kaya dan populer (Jeremy Sisto), dan membimbingnya dalam sesi latihan setelah sekolah. Josh tidak menyetujui proyek Cher dengan Tai, dan menuduhnya berusaha mengubah gadis lugu menjadi bocah dangkal.

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Melalui serangkaian petunjuk halus, Cher membuat Tai dan Elton saling memperhatikan. Tai terlihat pusing karena kegembiraan, dan meskipun secara mengejutkan menerima, Elton lebih memperhatikan Cher secara langsung. Untuk mempersembahkan Tai yang baru dirapikan kepada elit sekolah menengah, Cher dan Dionne membawanya ke pesta. Sekali lagi mereka mencoba untuk mengarahkannya ke arah Elton, dan percaya bahwa mereka membuat koneksi ketika Tai pingsan dengan sepatu proyektil, dan Elton menghidupkannya kembali dengan kantong es. Namun, ketika berangkat, Cher akhirnya diantar pulang oleh Elton, yang mengoper padanya, mengungkapkan bahwa dia telah tertarik padanya selama ini. Cher terkejut dan jijik, dan Elton meninggalkannya di tempat parkir yang jauh dari rumah, di mana dia segera dirampok, dan terpaksa menelepon Josh dari telepon umum untuk menjemputnya. Dalam perjalanan pulang, Cher menyarankan agar mereka mengambil makanan untuk Mel dan rekan-rekannya, yang sedang menangani kasus sulit di rumah. Terkesan oleh pertimbangan Cher, Josh mulai membentuk opini baru tentangnya.

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Murid baru lainnya, seorang Kristen yang ramah dan tampan, pindah. Cher segera dibawa bersamanya, dan mempertimbangkan untuk melanggar aturannya sendiri untuk tidak pernah berkencan dengan anak sekolah menengah. Keduanya menjadi teman, dan menghadiri pesta bersama Tai. Setelah Christian menjemput Cher, Josh jelas iri dan memberi tahu Mel bahwa dia akan mengikuti mereka ke pesta untuk perlindungan Cher. Cher dan Christian terikat di lantai dansa, sementara Tai dengan sadar berdiri sendirian di sudut dengan menonton Elton menari dengan pacar barunya, saingan sosial Cher, Amber (Elisa Donovan). Josh datang dan menari dengan Tai untuk menghiburnya, yang diperhatikan Cher dan terkejut dengan perhatiannya.

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

Cher memutuskan untuk melangkah maju dengan Christian, dan mengundangnya suatu malam ketika ayahnya keluar. Untuk kekecewaannya, dia mengabaikan kemajuannya demi menonton film Tony Curtis. Ketika mengemudi dengan Dionne dan pacarnya Murray keesokan harinya, Cher menyesali situasinya, menyebabkan Murray tertawa terbahak-bahak dan menunjukkan bahwa Christian jelas gay. Cher malu dengan kesalahpahamannya, tapi tetap berteman baik dengan Christian.

IB School in Bali , Best School in Canggu

Saat berada di mal, Tai mengalami kematian saat beberapa kenalan pria hampir menjatuhkannya dari lantai atas. Meskipun dia lolos tanpa cedera, Tai menjadi semacam selebriti di sekolah, melampaui Cher dalam popularitas dan menolak minat cintanya, Travis, Cher yang menyusahkan.

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

Cher gagal dalam tes mengemudi yang telah lama dinantikannya, dan pulang ke rumah dengan sedih. Tai mengaku padanya bahwa dia naksir Josh setelah dia berdansa dengannya di pesta. Cher bingung dengan perasaan yang muncul dalam dirinya saat pengakuan Tai, dan mencoba meyakinkan Tai bahwa dia dan Josh tidak cocok satu sama lain. Tai dihina dan menghina Cher ("Kamu perawan yang tidak bisa mengemudi!"). Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Sangat Menginspirasi Dengan Menonton Film Ini

Cooley High Sinopsis Dan Juga Cerita Seru Tentang Sekolah